Vokalis Iron Maiden Jadi Pilot Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar
EPL : Fernando Torres- Jamie Carragher- Lucas ,  Everton vs Liverpool (Getty Images)
Hasil buruk yang diperoleh Liverpool pada musim ini mengundang simpati sejumlah selebritis. Salah satu diantaranya adalah vokalis dan pentolan grup cadas Iron Maiden, Bruce Dickinson.

Menurut pihak Liverpool, Dickinson yang mempunyai lisensi pilot menjadi awak pesawat yang membawa rombongan The Reds saat terbang ke Naples guna menjalani pertandingan Liga Europa melawan Napoli, Jumat [22/10] dinihari WIB.

Keinginan Dickinson tersebut sangat menggembirakan bagi Liverpool. Apalagi Iron Maiden selama ini dikenal sebagai fans klub Liga Primer lainnya, West Ham United.

“Liverpool adalah klub yang luar biasa, dan saya berharap mereka segera bangkit,” ujar Dickinson kepada laman resmi Liverpool.

Pihak klub berharap kehadiran Dickinson bisa memotivasi pemain untuk tampil lebih baik lagi. Menghadapi Napoli, Liverpool tidak akan diperkuat Fernando Torres dan Steven Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)