Benitez Prihatin dengan The Reds

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 20 Oktober 2010 0 komentar
HeadlineMantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi mantan klubnya yang kini menghuni zona degradasi.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini menghabiskan karirnya selama enam tahun di Anfield, sebelum pada akhirnya hijrah ke Inter Milan. Baginya, musim ini sangat buruk bagi The Reds.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya meminta maaf kepada pendukung Livepool," ujar Benitez, disela-sela persiapan timnya lawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Benitez juga menyaksikan kekalahan 2-0 Liverpool dari rival sekota, Everton, akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat Steven Gerrard cs berada di urutan kedua terbawah.

"Saya memilih untuk tidak menanggapi pembicaraan ini, karena saya merasa bersalah kepada penggemar Liverpool," ujar mantan pelatih Valencia.

"Saya melihat reaksi para pendukung dan sangat sedih bila Liverpool harus berada di posisi sekarang."

"Apa artinya semua ini? Setelah menghasilkan 86 poin dan menempati peringkat kedua di liga, apa yang terjadi? Pemilik asal Amerika, mereka memilih untuk mengganti direktur pelaksana dan telah merubah segalanya," pungkas Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)