Hodgson: Liverpool Di Jalur Kebangkitan

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar
Roy Hodgson - Liverpool (Getty Images)

Pelatih Liverpool Roy Hodgson menegaskan timnya sedang berada di jalur yang tepat menuju papan atas Liga Primer Inggris.

Setelah terseok-seok dalam beberapa partai terakhir, Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Blackburn Rovers di hari Minggu.

Diakui Roy Hodgson, kemenangan itu membuatnya optimistis bisa melihat Liverpool kembali ke jalur yang tepat untuk mengikuti persaingan di papan atas Liga Primer Inggris, walau ia juga menegaskan tak ingin terlalu terbawa karena kemenangan ini.

"Saya bohong jika saya mengatakan kemenangan itu rasanya akan menjadi titik balik kami. "Hal itu akan menjadi hal yang terlalu berlebihan untuk dikatakan," kata Hodgson dikutip AFP, Selasa (26/10).

"Saya masih memiliki keyakinan terhadap tim ini dan cara kami bermain di sejumlah pertandingan. Kami tampil buruk di awal, tapi sudah lebih baik sekarang ini," tandasnya.

Ujian Liverpool berikutnya ada di Reebok Stadium, di mana Bolton Wanderers sudah menanti untuk laga yang rencananya akan dijadwalkan pada hari Minggu waktu Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)