NESV Tidak Akan Jual Bintang Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 30 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool owner John W Henry (Gety Images)

Henry lebih suka membangun Liverpool dibandingkan harus membongkarnya.

Bos New England Sports Ventures [NESV] John W Henry menegaskan, pihaknya tidak akan menjual bintang Liverpool yang belakangan ini sedang menjadi incaran sejumlah klub.

Bintang Liverpool yang menjadi bidikan pada bursa transfer nanti diantaranya kiper Pepe Reina dan striker Fernando Torres, menyusul hasil buruk yang diraih The Reds di awal musim.

Henry menegaskan, ia lebih senang membangun Liverpool dibanding harus membongkar klub tersebut. Karena itu, Henry menyatakan tidak bakal melepas pemain bintangnya ke klub lain.

“Kami sering membaca berita tentang bursa transfer Januari nanti, dan saya hanya tersenyum membaca berita itu,” ujar Henry dilansir Tribal Football.

“Banyak cerita tentang pemain bintang kami yang akan pergi menyesatkan dan tidak bisa dijamin kebenarannya. Namun kami sadar, spekulasi seperti itu merupakan hal biasa. Saya yakinkan kepada suporter, tidak ada pemain bintang yang dijual.”

“Semua orang tahu kami pendatang baru di sepakbola Inggris. Tapi tidak di olahraga. Kami sudah mempelajari semua opsi, mengenai peluang dan nilai yang didapat jika kami belanja pada Januari nanti.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)