Januari, Forlan Ke Liga Primer Inggris?

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
Diego Forlan - Atletico de Madrid (Getty Images)

Liverpool dan Tottenham memperebutkan striker asal Uruguay tersebut.

Ujung tombak Atletico Madrid Diego Forlan pernah mengungkapkan ingin merumput di Liga Primer Inggris pada tahun depan. Forlan dikabarkan semakin dekat kembali merasakan Liga Primer pada bursa transfer Januari nanti.

Pernyataan Forlan ini membuat dua klub Liga Primer, Liverpool dan Tottenham Hotspur segera mengambil ancang-ancang. GOAL.com Inggris melihat keinginan Forlan itu muncul setelah salah satu klub mengajukan penawaran terhadap striker berbandrol €17 juta ini.

Pemilik baru Liverpool, New England Sports Ventures [NESV], akan mendukung manajer Roy Hodgson untuk belanja pemain pada Januari nanti untuk menambah kekuatan tim. Hodgson ingin menjadikan Forlan kembali menjadi tandem Fernando Torres.

Sementara Tottenham berniat memboyong Forlan, karena striker mereka yang ada saat ini dianggap kurang memuaskan, dan belum mampu meningkatkan performanya. Keempat penyerang Tottenham itu baru mencetak dua gol di Liga Primer pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)