RESMI: Galatasaray Pecat Rijkaard

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 21 Oktober 2010 0 komentar
Frank Rijkaard (Galatasaray) (galatasaray.org)

Keputusan itu memunculkan spekulasi Rijkaard bakal ke Liverpool.

Manajemen Galatasaray akhirnya secara resmi memberhentikan Frank Rijkaard sebagai pelatih klub Turki itu, dan asistennya Johan Neeskens. Hal itu diungkapkan Galatasaray melalui laman resmi klub.

“Mulai 20 Oktober 2010, pelatih Frank Rijkaard dan asisten pelatih Johan Neeskens telah meninggalkan klub atas dasar kesepakatan bersama,” demikian pernyataan klub.

“Galatasaray mengucapkan terima kasih kepada Frank Rijkaard atas kerja kerasnya selama ini, dan membagi pengalaman bersama kami.”

Galatasaray mendapatkan hasil tidak memuaskan pada awal musim. Fans Galatasaray sudah meminta agar manajemen klub segera memecat Rijkaard menyusul kekalahan 4-2 di kandang sendiri dari Ankaragucu. Kini Galatasaray berada di peringkat sembilan dengan nilai 12 dari delapan pertandingan.

Pemecatan Rijkaard ini semakin menguatkan rumor bakal terjadi pergantian manajer di Liverpool. Sebelumnya, muncul isu yang menyebutkan pemilik baru Liverpool John W Henry akan memberhentikan Roy Hodgson bila gagal mengangkat posisi The Reds.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)