Joe Cole: Saya (Masih) Gagal Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
Joe Cole,    Liverpool - Trabzonspor(Getty Images)
Joe Cole mengaku masih minim memberikan kontribusi untuk timya Liverpool, sejak bergabung dari Chelsea di musim panas.

Diakuinya, ia masih kesulitan menunjukkan penampilan apik dan mengembangkan permainannya.


"Saya tidak bermain bagus. Saya tidak akan berbicara sebaliknya," kata Joe Cole dikutip The Sun, Kamis (28/10).

"Kapanpun Anda memiliki masa seperti ini, Anda harus bisa menjalaninya. Anda harus menghadapinya dan secara jantan menjalaninya."

Joe Cole juga menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengakhiri hal ini dan menjadi andalan Liverpool.

"Saya tidak memulai dengan baik seperti yang saya inginkan, tapi saya akan segera membalikkannya. Dengan semua kemampuan yang saya miliki, saya akan berusaha memikirkan bagaimana caranya bisa mengubah hal ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)