Siap Gantikan Hodgson, Dalglish?

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 11 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool saat ini tengah dipertanyakan. Seiring dengan hal tersebut, Kenny Dalglish yang juga pernah menukangi 'Si Merah' pun mulai dispekulasikan jadi kandidat pengganti.

Sejumlah hasil tak memuaskan yang dituasi Steven Gerrard cs di awal musim ini mulai membuat fans Liverpool gerah. Tak sedikit yang mulai mempertanyakan kapabilitas Hodgson membesut klub sebesar Liverpool.

Rumor mengenai masa depan Hodgson kian mengencang menyusul rencana datangnya pemilik baru ke Anfield. Meski kini sudah dijamin aman, hasil-hasil di lapangan pada akhirnya jelas akan jadi pertimbangan utama.

Dari sinilah kemudian nama Dalglish, yang kini berposisi sebagai duta akademi sepakbola Liverpool, mencuat. Apalagi Dalgslis sendiri lantas mengaku tidak menutup kemungkinan kembali ke posisi manajerial.

"Pertama-tama Anda harus diminta terlebih dulu, kedua saat permintaan itu datang, posisinya harus tepat," jawab Dalglish ketika ditanyakan Reuters apakah dia ingin kembali jadi manajer.

Namun demikian, pria yang membawa Liverpool juara liga tiga kali (1985–86, 1987-88 dan 1989–90) itu menegaskan kalau saat ini sebenarnya belum ada tawaran konkret dari mana pun dan ia pun cukup puas dengan posisinya sekarang.

"Anda tak bisa berkata 'Tidak', orang-orang akan berpikir Anda bilang 'Ya' tapi itu sebenarnya juga tidak tepat."

"Saya takkan bilang apa pun kecuali bahwa saya benar-benar senang saat ini. Belum ada sesuatu yang definitif saat ini," lugas Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)