Lawan Napoli, Hodgson Istirahatkan Pemain Bintang

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 21 Oktober 2010 0 komentar
Roy Hodgson - Liverpool (Getty Images)
Roy Hodgson masih akan menerapkan kebijakan rotasi pemain di laga Liga Europa, termasuk ketika Liverpool menghadapi Napoli besok lusa.
Manajer Liverpool itu menyatakan akan mempadupadankan pemain yang biasa bermain dengan yang biasa berada di bangku cadangan, untuk memberi kesempatan sejumlah pemain beristirahat.
"Saya pastinya akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Sejumlah pemain senior tidak akan ikut bertanding karena partisipasi mereka untuk laga hari Minggu di kompetisi domestik sangat dibutuhkan," terang Hodgson dikutip Sky Sports.
Juga ditegaskan Hodgson, tim yang nantinya akan dimainkan tetap merupakan tim kuat dan dengan tetap mengusung target kemenangan.
"Dan juga menjadi kesempatan untuk pemain ini menunjukkan permainan terbaik mereka untuk bisa membuka jalan masuk ke tim dan memaksa saya mempertimbangkan mereka," jelas Hodgson.
David Ngog dan Ryan Babel kemungkinan akan menjadi andalan di sektor depan, sementara Glen Johnson dan Daniel Agger akan diistirahatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)