Liverpool, Everton & West Ham Buru Itay Shechter

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 21 Oktober 2010 0 komentar
WCQ: Greece - Israel / Kyrgiakos - Shechter (INTIME)
Bintang Hapoel Tel-Aviv Itay Shechter, dilaporkan tengah dipantau oleh trio penghuni Liga Primer yaitu Liverpool, Everton dan West Ham United yang berharap mampu mendapat bomber tajam itu ke Inggris di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Meski tidak bisa menolong timnya dari kekalahan, Sheckter mencetak gol ke gawang tim kuat Jerman Schalke 04 pada menit 93 sekaligus mempertipis kedudukan 3-1.

Stasiun televisi Israel Sport 5, mengklaim pemandu bakat Everton dan West Ham United terselip di antara ribuan pasang mata yang menyaksikan pertarungan kedua tim untuk mengamati aksi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu Liverpool disebutkan baru saja mengirim tim untuk memonitor perkembangan Sheckter hinga bursa transfer kedua dibuka.

Hapoel saat ini berada di peringkat ketiga Grup B Liga Champions, tertinggal tiga poin dari Benfica. Di laga selanjutnya mereka akan mencoba peruntungan melawan Schalke, bedanya kali ini Hapoel akan bertindak sebagai tuan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)