Hodgson Tak Gentar pada Rijkaard

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 26 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Kursi yang sedang diduduki Roy Hodgson di Anfield sedang panas. Saat disebut nama Frank Rijkaard, pelatih berusia 63 tahun itu mengaku tidak gentar dengan potensi yang mengancam dirinya.

Hodgson sedang di ujung tanduk karena polesan tangannya membuat Liverpool mengawali musim terburuknya di Liga Inggris. The Reds ada di zona degradasi setelah sembilan pekan, persisnya di urutan ketiga dari bawah.

Di saat Hodgson dibayang-bayangi pemecatan, muncul sosok Rijkaard yang seketika dijagokan media setempat untuk menggantikan dia. Kebetulan, mantan bintang Belanda itu juga baru ditendang dari klubnya di Turki.

"Saya tahu Rijkaard baru didepak dari Galatasaray. Dia pasti manajer yang hebat, makanya dipecat Galatasaray," cetus Hodgson kepada The People.

"Apa yang sedang kalian bahas ini adalah agen Frank Rijkaard yang mencantumkan namanya ke mana-mana.

"Ini semua spekulasi belaka. Saya pernah dua setengah tahun mengalami hal seperti ini di Inter Milan, ketika setiap hari ada saja yang dimuat koran, bahwa ada orang lain yang menginginkan pekerjaanku.

"Akhirnya saya malah ditawari kontrak baru, waktu saya pergi ke Blackburn Kalau saya pernah mengalami itu dua setengah tahun di Milan, saya pasti bisa dua setengah tahun juga di Liverpool. Jangan khawatir."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)