Miliarder Singapura Tawar Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 12 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Pencarian Liverpool menemukan pemilik baru memunculkan cerita baru. BBC mengklaim, The Reds tengah ditawar oleh miliarder asal Singapura.

Orang yang dimaksud adalah Peter Lim. Oleh BBC, ia dikabarkan siap untuk memberikan penawaran paling besar dibanding yang sudah-sudah. Dan sama seperti NESV, penawar sebelum ini, Lim juga siap melunasi utang Liverpool.

Andai Lim jadi mengakuisisi, Liverpool pun tak perlu khawatir ada utang baru. Pasalnya, uang ratusan juta poundsterling untuk membeli klub datang dari kantongnya sendiri, tanpa pinjaman dari pihak lain.

Lim, menurut majalah Forbes, ditaksir memiliki kekayaan sebesar 1 miliar pounds. Dia mendapatkan kekayaannya dari berbagai bidang seperti fashion, logistik dan agri-bisnis.

Ia sudah lama tertarik terhadap sepakbola Inggris. Uniknya, ketertarikan tersebut ditandai dengan berbagai bar bertema Manchester United--yang notabene rival Liverpool--pada beberapa negara di Asia.

Sebagai pebisnis, hal tersebut membuatnya yakin, ada potensi global untuk meraup keuntungan dari klub papan atas Premier League.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)