Kuyt Minta Maaf Kepada Liverpudlian

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 05 Oktober 2010 0 komentar

Dirk Kuyt meminta maaf kepada fans Liverpool atas kekalahan dari Blackpool.

Pemain Liverpool asal Belanda, Dirk Kuyt, meminta maaf kepada Liverpudlians karena harus menyaksikan tim kesayangannya dipermalukan tim promosi Blackpool 2-1 di Anfield. Karena kekalahan ini, Si Merah kini berada di zona merah pada klasemen sementara Liga Primer.

"Itu sangat, sangat mengecewakan," ujarnya.
"Itu mungkin salah satu kekalahan terberat yang harus saya terima selama berada di sini dan kami minta maaf kepada fans," lanjutnya.
"Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memastikan kami mulai memenangkan pertandingan lagi dan kemudian kita bisa mulai mengincar hal yang lebih besar dari sana."
Kuyt juga meminta fans agar tidak menyalahkan manajer Roy Hodgson karena masih terlalu dini untuk menilai kapasitas eks manajer Fulham itu.
"Masih terlalu awal bagi manajer dan kami harus terus bekerja, tapi satu hal yang saya tahu adalah kami akan kembali dengan lebih kuat berkat pengalaman ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)