Spalletti Rela Kerzhakov Gabung Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar
RPL: Alexandr Kerzhakov - Dinamo 
Pelatih Zenit St Petersburg Luciano Spalletti mengatakan dirinya tidak akan menahan kepergian Alexander Kerzhakov ke Liverpool

"Saya kira dia ingin bertahan di Zenit," ujar mantan pelatih AS Roma itu.

"Namun jika dia benar-benar ingin pergi, saya tidak akan menahannya," lanjutnya.

Striker berusia 27 tahun itu terus diamati pemandu bakat Liverpool. Pers Inggris juga melaporkan pelatih Roy Hodgson memboyongnya, Januari 2011, agar lini depan Liverpool lebih tajam.

Spalletti yakin Zenit memiliki pemain yang siap menggantikannya. Salah satunya adalah Alexander Bukharov.

Kerzhakov, pencetak gol terbanyak Zenit dengan 14 dalam 30 laga musim ini, menolak untuk mempertimbangkan pindah sampai akhir musim Liga Rusia bulan depan.

"Saya hanya fokus ke Zenit, secara moral dan fisik," katanya.

"Saya tidak ingin membiarkan diri saya terganggu oleh berita klub lain menginginkan saya," demikian Kerzhakov.

Kerzhakov masih terikat kontrak tiga tahun dengan Zenit. Ia diboyong Zenit dari Dynamo Moskwa, Januari 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)