Hodgson Optimistis Meireles Segera Cetak Gol

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
Raul Meireles - Liverpool (Getty Images)
Roy Hodgson optimistis gelandang Raul Meireles akan segera menunjukkan kepantasannya mengenakan seragam kebesaran Liverpool dan mengatrol posisi The Reds dalam klasemen Liga Primer Inggris yang untuk sementara masih terjerembab di papan bawah.

Hodsgon selaku manajer Merseyside Merah mendatangkan pemain asal Portugal itu dari FC Porto untuk menggantikan peran Javier Mascherano. Namun, sedikit berbeda dibanding pendahulunya itu, Meireles dikenal sebagai gelandang all-round yang tak jarang mencetak gol.

Hingga kini, anggota timnas Portugal di Piala Dunia 2010 itu masih belum mencatatkan namanya dalam scoresheet sejak berbaju Liverpool, namun Hodgson yakin itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Meireles adalah pemain yang sangat bagus dan ia juga bagus dalam urusan mencetak gol," ujar eks manajer Fulham itu kepada laman resmi Pool.

"Saya yakin gol pertamanya bagi klub ini akan segera datang."

"Dia akan mencetak gol-gol bagi kami dan ia adalah pemain kelas satu yang memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim ini."

"Meireles adalah tipe pemain yang kami butuhkan untuk membawa sesuatu yang lebih bagi klub ini di masa depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)