Ian Rush Kembali Sambangi Jakarta

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 Oktober 2010 0 komentar
 
Legenda Liverpool Ian Rush rencananya kembali menyambangi Jakarta, Desember mendatang. Kali ini Rush hadir dalam acara yang bertajuk Liverpool Football Academy Roadshow.

Dilansir dari situs Asian Soccer Academy, acara tersebut digelar pada tanggal 4 hingga 12 Desember 2010.

Ini merupakan kali pertama akademi Liverpool mengadakan roadshow di Jakarta. Akademi "Si Merah" akan dipimpin oleh Ian Rush selaku duta akademi dan pelatih Adam Flynn. Ada pun Rush sendiri sebelumnya pernah menyambangi ibukota pada pertengahan Mei 2010.

Ian dan Adam akan mengajarkan tentang pendidikan dan pelatihan LFC Soccer Academy yang disampaikan sesuai dengan standar FA dan sejalan dengan kebijakan mutu klub.

Acara ini membuka kesempatan bagi anak-anak baik itu laki-laki atau pun perempuan usia 8 sampai 14 tahun untuk merasakan secara langsung pengalaman berlatih dengan akademi Liverpool. Kuota peserta adalah 144 orang.

Setiap peserta akan menerima pelatihan selama enam jam, termasuk di dalamnya pendidikan tentang suplemen kesehatan dan nutrisi. Setelah pelatihan selesai, peserta akan mendapatkan sertifikat asli dari akademi Liverpool, seragam yang telah ditandatangani, suvernir lain seputar The Anfield Gank, dan kesempatan untuk menerima penghargaan khusus.

Foto: Ian Rush ketika memberikan pelatihan kepada anak-anak usia 10-12 tahun di lapangan GOR Sumantri Brodjonegoro, Jakarta, 15 Mei 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)