Gerrard: Butuh Tiga Atau Empat Kemenangan Lagi

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 26 Oktober 2010 0 komentar
Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images) 
Kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers menjadi awal kebangkitan Liverpool. Namun, Liverpool masih butuh kemenangan lagi untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer Inggris. Demikian ditegaskan kapten Steven Gerrard.

"Posisi kami di liga masih di bawah karena kami tidak cukup bagus. Tentu menyenangkan dan menjadikan kami makin bersemangat karena persoalan di luar lapangan sudah terselesaikan. Fan juga merasa bahagia," kata Gerrard.

"Kini, kami berusaha keras mencari solusi dan optimistis mampu melakukannya. Ini merupakan tantangan bagi tim. Bila mampu melakukannya, Anda akan melesat ke peringkat atas di klasemen. Kami butuh tiga atau empat pertandingan lagi untuk bangkit. Bila ini tercapai, kami berada dalam posisi bagus," jelasnya.

Gerrard optimistis Liverpool mampu memenuhi target. Apalagi, kompetisi masih panjang dan harus menyelesaikan banyak pertandingan.

"Ini baru awal dan masih banyak pertandingan yang dimainkan. Bila kami mampu mempertahankan performa saat menghadapi Bolton [akhir pekan ini], kami akan meraih hasil bagus," kata Gerrard.

Liverpool menunjukkan permainan terbaik saat mengalahkan Blackburn. Gol-gol the Reds dihasilkan Sotirios Kyrgiakos dan Fernando Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)