Sinyal Positif dari Torres untuk Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 25 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Di saat Liverpool tengah tampil buruk, Fernando Torres yang jadi mesin gol juga ikut jadi sorotan karena golnya yang seret. Setelah ia kembali bikin gol, Torres dinilai mulai menemukan kembali sentuhannya.

Torres mencetak satu gol untuk Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers, Minggu (24/10/2010) malam WIB. Gol itu bukan hanya menghentikan rentetan panjang tak pernah menang 'Si Merah', tapi juga mengakhiri puasa gol Torres.

Semenjak mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion pada 29 Agustus lalu, baru kali ini Torres bikin gol lagi untuk Liverpool. Kebetulan, kali terakhir Liverpool meraih kemenangan di Liga Primer adalah pada saat menghadapi WBA tadi.

"Hari ini Fernando bermain bagus, ia tampil jauh lebih baik. Itu, menurut saya, adalah penampilan terbaiknya untuk tim pada musim ini," puji Manajer Liverpool Roy Hodgson di situs resmi klubnya.

"Ia akan sangat bahagia malam ini dan kami butuh dirinya untuk mencetak banyak gol jika kami ingin kembali membenahi posisi di papan klasemen untuk menempati posisi yang kami pikir lebih pantas buat kami," lanjutnya.

Penampilan Torres untuk Liverpool musim ini tidaklah seperti biasanya karena penyerang asal Spanyol tersebut acap tampil tanpa ketajaman yang biasa ia tunjukkan.

Hodgson sendiri mengaku tak tahu apa yang terjadi dengan bomber andalan Liverpool itu, tapi ia menyebut kalau Torres memang pulang dari Piala Dunia 2010 dengan terlihat murung. Boleh jadi itu dikarenakan banyaknya kritikan terhadap penampilannya di ajang tersebut.

Situasi psikologis Torres boleh jadi tak semakin membaik setelah kemudian laju Liverpool di awal musim ini juga tak bagus. Namun, Hodgson menduga kalau golnya ke gawang Blackburn akan menjadi awal kebangkitan Torres.

"Anda bisa membicarakan masalah seperti ini, memintanya untuk bangkit, tapi ia sendirilah yang harus menemukan hal itu dalam dirinya sendiri saat laga dimulai. Hari ini ia melakukan hal itu dengan amat sangat baik."

"Mungkin saja ia baru mulai bangkit dan kembali menemukan kebahagiaan saat tampil di lapangan, menemukan kembali energi dan intensitasnya," lugas Hodgson.

Entah apakah ini memang jadi awal kebangkitan El Nino --julukan Torres-- untuk kembali menjadi momok utama gawang lawan. Tapi yang pasti begitulah yang diharapkan oleh Liverpool, yang memang sedang sangat membutuhkan kembalinya naluri sang mesin gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)