Premier League Setujui Pembelian Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 11 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Perpindahan tangan Liverpool dari duo Tom Hicks dan George Gillett Jr makin mendekati kenyataan. Pihak Premier League sudah memberi lampu hijau untuk proses akuisisi tersebut.

Dikutip dari Soccernet, otoritas Premier League pada Jumat (8/10/2010) waktu setempat memberikan persetujuan atas rencana pembelian Liverpool oleh New England Sports Ventures (NESV).

Konsorsium yang dimiliki oleh John W Henry itu, yang juga menjadi owner klub baseball  Red Sox, beberapa hari lalu mengajukan penawaran sebesar  US$ 476 juta. Manajemen The Reds, yang memang dituntut mencari pemilik baru menyusul merosotnya performa mereka dalam dua musim terakhir, kemudian menerima proposal tersebut.

Meski telah dapat restu dari Premier Legue, NESV belum secara resmi menjadi pemilik Liverpool karena mereka juga harus memperjuangkannya di pengadilan.

Hicks dan Gillett Jr menolak rencana penjualan tersebut dengan menyebut kalau Liverpool telah dihargai terlalu rendah. Duo asal Amerika Serikat itu disebut BBC akan menderita kerugian sebesar 140 juta poundsterling jika transaksi tersebut jadi terlaksana.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)