'Liverpool Harus Bersatu'

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 11 Oktober 2010 0 komentar

Liverpool – Legenda Liverpool Ian Rush mengklaim, kegagalan skuad penghuni Anfield musim ini lebih disebabkan oleh permasalahan di diluar lapangan.
“Sangat mudah untuk menyalahkan orang lain, tapi semasa saya masih bermain, apapun masalahnya pertandingan harus terus berjalan,” tukasnya seperti dilansir The Sun.
Eks-pemain Wales yang mengoleksi 346 gol dari 660 pertandingan untuk The Kop menambahkan, “mudah menyalahkan semua orang ketika kita tidak bertanding secara baik, tapi kita semua (para pemain, suporter, dan managemen) harus bersatu.”
“Jika kita saling menyalahkan satu sama lain hanya akan membuat Liverpool jadi lebih buruk, dan jalan terbaik yang bisa kita lakukan adalah saling mendukung dan terus berpikir postif,” lanjutnya.
Rushie mengeluarkan pernyataan ini setelah fans ingin pemilik baru Liverpool mengganti pelatih Roy Hodgson, menyusul kekalahan 1-2 The Reds atas Backpool, minggu lalu.
Para supporter juga meminta Kenny Dalglish untuk segera menggati posisi Hodgson.
Namun, Dirk Kuyt, pemain Liverpool berkebangsan Belanda, terang-terangan membela bos barunya.
“Jika dilihat dalam sesi latihan, banyak sekali perkembangan besar yang terjadi setiap harinya,” tukasnya.
“Kami telah bekerja sangat keras selama ini, dan kami percaya hanya masalah waktu, sampai hasil baik segera menyertai kami,” demikian Kuyt.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)