Henry Senang Usai Bertemu Fans Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 Oktober 2010 0 komentar
John W Henry and Tom Werner(Getty Images)
Pemilik baru Liverpool John W Henry mengatakan pertemuan dirinya dengan sejumlah suporter klub berlangsung cukup memuaskan. Ia pun sudah mendengarkan banyak hal dari para fans.

Usai resmi mengambilalih kepemilikan klub pada pekan lalu, bersama dengan pimpinan New England Sports Ventures (NESV) Tom Werner, Henry menemui sejumlah kelompok suporter untuk membicarakan masa depan klub. Pertemuan itu dirasa penting untuk memecahkan masalah klub yang kini sedang terpuruk.

Meski demikian, Henry membantah pihaknya telah memberikan jaminan tentang transfer pemain dan pembangunan staion yang baru.

"Pertemuan itu sangat penting untuk memulai kerja kami," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Kami telah bertemu dengan sejumlah kelompok suporter. Tapi, kami tidak memberikan jaminan apa-apa."

"Kami hanya ingin mendengar dan belajar dari mereka. Dan, kami sudah mendapat banyak hal untuk kami pelajari lebih lanjut."

"Saya pikir masalah terbesarnya adalah rasa tidak memiliki untuk menjadi bagian dari kesuksesan klub. Itu yang kami telah bicarakan."

"Ini menjadi langkah pertama kami hari ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)