Liverpool Sedang Dihubungkan Dengan Kepindahan Shock Januari Untuk Gelandang West Brom Chris Brunt

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
Pemain Irlandia  25 tahun internasional telah menghasilkan serangkaian menampilkan mata-penangkapan di Hawthorns, dan Liverpool bos Roy Hodgson adalah pemikiran yang akan tertarik membawa pemain ke Anfield.

Mantan bos Fulham Hodgson sangat ingin untuk memperkuat pilihannya menyerang ketika jendela transfer kembali terbuka, titik ditekankan oleh mulai gemetar The Reds untuk musim setelah cedera dan suspensi untuk bakat menyerang atas klub.

Terberat memulai karirnya di Middlesbrough, tetapi pindah ke Sheffield Wednesday pada tahun 2004 setelah mantra pinjaman di Hillsborough. Dia tidak membuat penampilan senior di Riverside, tapi muncul 140 kali di liga cocok untuk Burung hantu.

West Brom akan membayar £ 3 juta untuk pemain pada bulan Agustus 2007, dan Brunt telah pergi untuk membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub, terutama di posisi sayap.

Liverpool dianggap memiliki uang untuk dibelanjakan saat jendela kembali akan terbuka, dengan Hodgson ditetapkan untuk menerima transfer dari dada perang dari pemilik baru NESV.

Bos Reds telah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa hari terakhir, dengan Ashley Young dan Steven Pienaar hanya dua pemain spekulatif terkait dengan saklar Anfield.

The Telegraph Belfast sekarang ditambahkan ke daftar harapan Brunt Liverpool, meskipun Roberto Di Matteo tidak mungkin untuk membiarkan pemain berangkat pada murah.

Dia bisa biaya pakaian Merseyside di wilayah sebesar £ 8 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)