Hodgson Tak Akan Pernah Mundur

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar
 
Naples - Kelanjutan karir Roy Hodgson semakin kencang dipertanyakan seiring belum membaiknya penampilan Liverpool. Walau demikian, si pelatih belum ingin menyerah dan menegaskan tidak akan mengundurkan diri.

Sejak ditangani Hodgson, penampilan Liverpool justru menurun drastis. Di ajang domestik, The Reds telah tersingkir dari ajang Piala Liga setelah ditundukkan klub dari divisi yang lebih rendah. Sedangkan di Premier League, Steven Gerrard dkk. masih terpendam di zona degradasi karena cuma berhasil menang satu kali dari delapan laga terakhirnya.

Sebelum pertandingan menghadapi Napoli di Liga Europa dinihari tadi, beredar isu bahwa Hodgson bersiap akan mundur. Bahkan ada rumor yang menyebut Frank Rijkaard yang beberapa hari lalu resmi berpisah dengan Galatasaray akan diplot sebagai suksesornya. Meski akhirnya rumor tersebut telah dibantah oleh Rijkaard sendiri.

Hodgson rupanya tidak ambil pusing dengan rumor yang beredar. Fokus untuk meningkatkan penampilan Liverpool cuma satu-satunya hal yang kini ia pikirkan.

"Anda membaca situs-situs konyol dan mengundurkan diri tidak pernah ada di dalam benak saya, dan itu tidak akan terjadi," tegas Hodgson kepada Sky Sports. "Saya bangga kepada diri saya karena saya seorang petarung yang mampu bertahan di saat-saat sulit."

"Toh saya punya banyak kenangan manis baru-baru ini--sebagai manajer terbaik Liga Inggris tahun lalu dan mendapat banyak pujian di sana-sini--saya tahu di sepakbola Anda tidak bisa selalu mendapat pujian, terkadang Anda harus jatuh terlebih dahulu untuk bisa sukses."

Hodgson menyatakan kekecewaannya karena banyaknya rumor negatif yang beredar tentang dirinya. Akan tetapi itu tidak akan mampu meruntukan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan 'Si Merah'.

"Sungguh mengecewakan karena ada banyak situs yang konyol, setiap hari seseorang mengatakan kepada saya bahwa ada rumor baru tentang sesuatu yang seharusnya terjadi," tambah mantan pelatih Fulham itu.

"Dan saya rasa itu tidak fair karena orang lain yang serius lantas bertanya kepada saya karena saya tidak mampu menjawab pertanyaan yang tidak pernah saya pikirkan, tidak pernah terlintas di benak saya," sambungnya.

"Saya akan berada di sini dalam waktu yang lama untuk melakukan pekerjaan yang bagus dan saya yakin bisa menolong Liverpool. Apalagi saya didukung oleh seluruh pemain," pungkas Hodgson.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)