Hodgson Siap Dihujat

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 05 Oktober 2010 0 komentar

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Roy Hodgson, mengakui dirinya pantas disalahkan atas kekalahan timnya 1-2 dari Blackpool, Minggu (3/10/2010). Ia juga siap menerima segala kritik karena dirinya yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk "The Reds".

"Ini merupakan hasil yang buruk dan hari yang sangat buruk. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan. Saya bisa mengetahui suasana di sini (ruang pers), bahwa Anda memahami bagaimana hasil itu buruk untuk kami," jelas Hodgson.

"Kami sangat ingin kembali ke jalur yang benar untuk mendapatkan tiga poin dan mengangkat posisi kami di klasemen. Tidak ada kata-kata atau sesuatu yang bisa saya katakan untuk mengubah situasi tersebut atau membuatnya lebih baik," lanjutnya.
"Para fans berhak kecewa. Banyak hal terjadi sehingga mereka kecewa dan sayalah yang bertanggung jawab karena saya manajer tim.  Ketika tim mendapatkan kritik yang buruk maka hal itu akan menimpa saya, dan saya menerimanya," jelas mantan pelatih Fulham itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)