Liverpool Incar Beberapa Kemenangan Beruntun

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Kemenangan atas Blackburn Rovers akhir pekan lalu menjadi pemompa kepercayaan diri Liverpool. Gelandang The Reds, Lucas Leiva, menyebut timnya membidik beberapa kemenangan beruntun.

Bagi Liverpool yang kini tengah berada di posisi 18, kemenangan adalah hal wajib yang harus diraih tiap pekan. Maka ketika kemenangan kedua musim ini diraih weekend lalu, semangat untuk melanjutkan tren positif itu pun membumbung.

Selanjutnya, Liverpool bakal bertamu ke kandang Bolton pada 31 Oktober mendatang, sebelum menjamu Chelsea pada 7 November. Klub yang disebut terakhir jelas bukan lawan gampang. Toh, tetap saja kemenangan atas Blackburn membuat 'Si Merah bertekad merebut beberapa (atau banyak) kemenangan lagi.

"Kami menerima banyak tekanan sebelum laga melawan Blackburn. Dan sejujurnya, kami masih dalam tekanan karena kami tak berada dalam posisi yang bagus. Namun demikian, kami percaya kepada diri kami sendiri," ujar Lucas di situs resmi klub.

"Kami akan menghadapi pertandingan berikutnya dengan kepercayaan diri lebih tinggi, dan saya harap kami bisa merebut kemenangan beruntun."

"Premier League sangat kompetitif. Anda tak bisa bilang bahwa satu pertandingan mudah. Saya pikir, ini adalah liga paling kompetitif di dunia," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)