Liverpool Dapat Kabar Bagus dari Kuyt

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 25 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Setelah kembali menang dengan penyerang andalannya bikin gol lagi, Liverpool juga mendapat kabar baik terkait Dirk Kuyt. Ia disebutkan bisa pulih jauh lebih cepat dari cederanya.

Kuyt sempat didiagnosis bisa absen sampai lima bulan setelah terjatuh dengan posisi yang tidak pas kala membela negaranya, Belanda, dalam partai kualifikasi Piala Eropa 2012 menghadapi Swedia pertengahan Oktober lalu.

Meski demikian, Kuyt bisa saja membutuhkan waktu yang jauh lebih singkat dari perkiraan semula. Ia mungkin telah dapat kembali tampil untuk membela Liverpool di tengah ketatnya jadwal bulan Desember mendatang.

"Aku sudah menjalani pemindaian kedua dan dokter kini bilang kalau mereka tak perlu mengoperasi pergelangan kakiku. Ini sunggu melegakan," kata Kuyt di Sporting Life.

"Dokter bilang aku mungkin sudah bisa tampil untuk Liverpool lagi dalam waktu sebulan. Aku tak sabar kembali dan membantu tim," lugasnya.

Liverpool saat ini memang membutuhkan semua bantuan yang mereka bisa dapatkan, terutama dari para pemain andalannya, menyusul start buruk di Liga Primer yang bikin mereka masih terjerat zona degradasi sampai dengan sembilan pertandingan.

Untungnya selain kabar mengenai Kuyt, tanda-tanda positif juga telah muncul seiring dengan kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers. Itu menjadi kemenangan kedua 'Si Merah' di Liga Primer musim ini, dengan mesin gol Fernando Torres kembali bisa mencatatkan namanya di papan skor.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)