Chelsea Siap Boyong Torres

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 20 Oktober 2010 0 komentar
Europa League; Fernando Torres ,  FC Utrecht and Liverpool (Gety Images)  
The Times melaporkan Chelsea saat ini tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain bintang Liverpool Fernando Torres. Diharapkan realisasi transfer itu dapat terwujud pada Januari mendatang.

Sebelumnya The Blues telah berhasrat besar untuk bisa membawa pemain tim nasional Spanyol itu pada musim panas lalu. Namun pihak The Reds telah menolak tawaran £25 juta yang diberikan kepada Torres.

Rencana itu juga semakin menjauh menyusul penegasan komitmen dari pemain berusia 26 tahun itu untuk tetap bertahan di Anfield.

Namun demikian dengan penampilan yang kurang mengesankan The Reds pada awal musim ini, segala kemungkinan itu kembali lagi menyeruak. Ditambah juga dengan penampilan Torres yang sejauh ini baru tujuh kali tampil.

Kemudian lagi dengan terjadinya perpindahan kepemilikan Liverpool. Semua peristiwa itu membuat Times yakin Chelsea kini berusaha untuk kembali membujuk Torres untuk pindah.

Pelatih The Blues Carlo Ancelotti diyakini akan menyambut bahagia jika Torres bersedia bergabung ke klubnya. Torres diharapkan akan mampu menjadi tandem yang baik bersama Didier Drogba.

Menurut Anda, apa yang harusnya dilakukan oleh Fernando Torres ke depan? Haruskah ia menerima pinangan Chelsea atau tetap saja bertahan bersama Liverpool?

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)