Milan-Liverpool Inginkan Kiessling?

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 11 Oktober 2010 0 komentar
Stefan Kiessling - Bayer Leverkusen (Bongarts/Getty)
Harian Jerman, Bild, melaporkan bahwa pemain depan Bayer Leverkusen, telah menarik minat klub-klub top Eropa seperti AC Milan, Liverpool, Schalke, Rubin Kazan, Fulham, dan AS Roma tertarik mendapatkan jasa Kiessling.

Hal ini dipertegas oleh perwakilan sang pemain, Ali Bulut. Selain Milan dan Pool, Bulut juga menyatakan Kiessling diincar oleh pesaing Leverkusen di Bundesliga, Schalke 04, dan klub Rusia, Rubin Kazan.

"Milan, Liverpool, Schalke, dan Rubin Kazan telah menanyakan tentang Kiessling dalam beberapa pekan terakhir," ucap Bulut.

Namun, ia juga menambahkan, "Untuk sementara ini, belum ada tawaran formal. Menurut pihak Bayer, mereka mungkin saja menjual Kiessling pada Januari."

Selain klub-klub di atas, pada awal pekan ini TalkSport menyebut pemandu bakat Fulham dan AS Roma juga sedang mengamati anggota skuad Jerman di Piala Dunia 2010 itu, yang ditengarai berharga
€8,5 juta. Kontrak Kiessling bersama Leverkusen akan berakhir pada 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)