Kuyt Bisa Tampil Hadapi Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Kabar gembira bagi fans Liverpool. Dirk Kuyt diprediksikan bisa pulih lebih cepat dan kemungkinan besar bisa tampil menghadapi Chelsea pekan depan.

Kuyt diprediksikan absen selama sebulan setelah mengalami masalah pada engkelnya saat memperkuat timnas Belanda awal bulan ini. Namun Kuyt ternyata lebih pulih cepat dari yang diprediksikan.

Manajer The Reds Roy Hodgson pun siap memainkannya saat menghadapi Chelsea pada 7 November nanti. "Dirk Kuyt memiliki kemajuan yang cepat," ungkapnya dalam situs resmi Liverpool.

"Dia tidak dapat terlalu cepat pulih dengan engkel kakinya namun dia sudah terlihat lebih baik. Saya rasa dia belum akan fit pada pekan ini namun mungkin di pekan selanjutnya," terang Hodgson.

Jika Kuyt diharapkan bisa tampil pekan depan, Glen Johnson masih diragukan bisa tampil melawan Bolton akhir pekan ini. Johnson mengalami masalah pada pangkal pahanya dan sudah absen di tiga laga terakhir.

"Dengan Glen Johnson itu adalah salah satu yang perlu mendapatkan sentuhan dan untuk bisa tampil pekan ini. Dia telah membuat sebuah kemajuan namun tidak 100 persen," tegas manajer Liverpool ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)