Saga Liverpool Mendekati Akhir Cerita

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 15 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Saga penjualan Liverpool mendekati akhir cerita. Ini menyusul dari keputusan pengadilan tinggi London yang meminta Tom Hicks-George Gillet menghentikan langkah hukum yang mereka ajukan.

Pengadilan Tinggi Inggris yang dipimpin hakim Justice Floyd pada Kamis (14/10/2010) malam WIB menyatakan bahwa Hicks dan Gillet harus menghentikan langkah hukum Temporary Restraining Order paling lambat Jumat sore waktu setempat.

Diberitakan Yahoosports, bila hal itu tidak diindahkan, maka duo Amerika Serikat itu akan dikenai tuduhan menghina pengadilan.

"Direksi Independen Liverpool Football Club gembira dengan keputusan Mr Justics Floyd di Pengadilan Tinggi sore ini, di mana kini Mr Hicks dan Mr Gillet harus menarik Restraining Order yang mereka ajukan lewat pengadilan di Texas paling lambat Jumat pukul empat sore," demikian keterangan yang disampaikan di situs resmi The Reds.

"Kami dengan gembira telah kembali mengambil langkah penting dalam rangka melengkapi proses penjualan klub."

Saat ini tengah dilakukan sidang di pengadilan distrik Texas di mana Hicks dan Gillet mengajukan tuntutan. Hakim Jim Jordan menolak berkomentar soal keputusan pengadilan di Inggris tersebut.

Dengan kondisi ini, maka bisa dikatakan dalam waktu dekat Liverpool akan resmi menjadi milik NESV. Hal ini juga semakin "didukung" menyusul keputusan pengusaha Singapura Peter Lim menarik diri dari persaingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)