Dalglish: Shankly Takkan Percaya Ini

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 13 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool - Rumitnya situasi Liverpool saat ini mungkin bakal membuat Bill Shankly geleng-geleng kepala. "Shankly takkan percaya ini," kata Kenny Dalglish.

Rumitnya situasi 'Si Merah' bukan hanya soal seretnya kemenangan di Premier League, tetapi juga mencakup level manajemen klub. Bukan rahasia lagi kalau Liverpool kini tengah mencari pemilik baru untuk menggantikan Tom Hicks dan George Gillet Jr.

Namun, untuk mendapatkan pemilik baru itu juga tak mudah. Ada jalan panjang dan berliku, yang mana juga melibatkan pengadilan, yang harus dilalui oleh Liverpool.

Maka, tak heran jika Dalglish prihatin dan sampai menyebut, situasi seperti ini mungkin tak pernah dibayangkan oleh Shankly--pria kelahiran Skotlandia yang merupakan salah satu manajer legendaris The Reds.

"Bill Shankly selalu berbicara Liverpool punya tembok yang sulit untuk ditembus," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Dia takkan percaya ini, bahwa orang-orang kini membicarakan kami mengenai administrasi, kasus di pengadilan dan isu soal kepemilikan klub."

Dalglish sendiri yakin pergantian pemilik akan memuaskan mayoritas fans Liverpool. Namun, tentunya, mereka lebih suka melihat klubnya bangkit dari keterpurukan saat ini.

"Saya yakin, mayoritas fans akan suka melihat klub akan dijual. Tapi, apa yang benar-benar ingin mereka lihat adalah klub bangkit dan maju dari keterpurukan ini," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)