Hodgson: Jauhi Reina, MU

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan Manchester United membidik Pepe Reina di bursa transfer musim dingin nanti. Namun Roy Hodgson menegaskan bahwa kipernya tersebut tidak akan dilepas.

Sudah bukan rahasia lagi jika MU kini tengah mencari suksesor Edwin van der Sar yang dilaporkan akan pensiun akhir musim ini. Sederet nama pun muncul dan yang terbaru adalah Reina yang notabene masih berstatus sebagai penjaga gawang Liverpool.

Masa depan Reina di Anfield kian dispekulasikan. Menyusul beredarnya isu yang mengabarkan bahwa kiper asal Spanyol tersebut meragukan kemampuan Hodgson menakhodai The Reds yang terbukti hingga kini belum mampu keluar dari zona degradasi.

Bahkan ada yang menyebutkan pula Reina siap untuk menebus klausul kontraknya pada bursa transfer berikutnya. Supaya ia segera dapat keluar dari Anfield.

"Itu (rumor Reina dengan United) adalah salah satu dari sekian cerita yang terjadi--ini mengecewakan dan mengganggu,"gerutu Hodgson di Liverpool Echo. "Pepe tampil fantastis disini, dia adalah darah kehidupan tim ini.

"Kami tidak mendengar apapun dari Manchester United dan satu hal lagi kami tidak ingin mendengar apapun dari Manchester United. Jika (Alex) Ferguson mencari (kiper) di akhir musim dan dia mendapatkannya karena mereka banyak uang."

"Tapi kami tidak ingin menjual Reina. Saya pikir kami akan menjadi klub yang sukses sekali lagi dan Reina menjadi bagian krusial dari itu," tegas Hodgson.

Bukan hanya Reina yang dikabarkan sudah gerah. Si bomber Fernando Torres yang jadi bomber juga disebut-sebut akan hengkang.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)