Torres Mungkin Tampil di Derby Merseyside

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 14 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool - Kabar baik untuk Liverpool datang dari Fernando Torres. Penyerang yang cedera pada awal bulan Oktober tersebut dikabarkan mulai pulih dan mungkin bisa tampil di laga melawan Everton akhir pekan ini.

Torres mengalami cedera pangkal paha dalam laga melawan Blackpool pada 3 Oktober silam. Pada laga di mana The Reds takluk 1-2 itu, El Nino hanya bertahan 10 menit di lapangan sebelum digantikan David N'Gog.

Setelah dalam 10 terakhir menjalani perawatan intensif, Torres pun berangsur-angsur pulih. Ia pun sudah bisa ikut berlatih secara penuh pada hari Kamis (14/10/2010) ini.

"Fernando sudah lebih baik. Dia mengalami masalah pada otot abduktor-nya dalam laga melawan Blackpool, yang mana membuatnya tak bisa ikut pertandingan interasional," ujar kepala tim medis Liverpool, Peter Bruckner, di situs resmi klub.

"Dia mendapatkan perawatan intensif selama 10 hari terakhir dan merespon perawatan itu dengan sangat baik."

Dengan perkembangan seperti itu, maka ada kemungkinan Torres bisa dimainkan di Derby Merseyside. Namun, kemungkinan itu pun belum mutlak

"Dia siap untuk berlatih penuh mulai hari ini dan jika kami bisa mengatur latihannya dan kondisinya menjadi lebih baik dalam beberapa hari ini, maka kami optimistis, namun tak pasti, jika dia bisa bermain melawan Everton," tukas Bruckner.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)