Liverpool Menargetkan £ 22m Untuk Fabio Coentrao dan Oscar Cardozo

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool mempersiapkan langkah Januari untuk pasangan Benfica Fabio Coentrao dan Oscar Cardozo.

Roy Hodgson sangat ingin membawa penambahan baru ketika jendela transfer dibuka kembali dan telah menetapkan pandangannya pada duo Lisbon berbasis.
Fabio Coentrao adalah salah satu titik terang beberapa Portugal kampanye Piala Dunia dan sayap kiri-kembali membantu Benfica ke judul Portugis semester lalu dan telah ditargetkan oleh sejumlah elit Eropa dan berusia 22 tahun tampaknya menjadi pemain Hodgson sangat mengagumi.
Pemain Benfica kedua diperuntukkan sebagai target mungkin menjadi sangat rumit penandatanganan aman. Paraguay Cardozo internasional telah sukses besar di klub sejak pindah ke Stadium of Light pada musim panas 2007. jangka Terakhir striker kurus terjaring 38 gol yang menakjubkan di semua kompetisi, termasuk tiga melawan Liverpool di Liga Eropa.
Hodgson telah mencari seorang pria untuk menandatangani target untuk bermain bersama Fernando Torres namun gagal dalam langkah terakhir untuk menandatangani Roman Pavlyuchenko dan Carlton Cole pada bulan Agustus.
Dia mungkin melihat tinggi berusia 27 tahun sebagai sebuah foil ideal bagi Fernando Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)