Rijkaard Tidak ke Anfield

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Muncul wacana kalau Frankc Rijkaard akan menggusur Roy Hodgson sebagai pelatih Liverpool dalam waktu dekat. Kabar yang dibantah oleh pihak Rijkaard karena mereka sama sekali belum berbicara dengan pihak Anfield.

Kursi kepelatihan Hodgson di Liverpool digoyang menyusul serangkaian hasil buruk yang mereka terima di awak musim ini. Meski mampu mengantar Fulham masuk ke final Liga Europa musim lalu, Hodgson terbukti tak mampu mengangkat prestasi The Reds.

Kalau kemudian muncul isu yang menyebut Rijkaard bakal mengambil alih kendali di Liverpool, itu terkait status pria Belanda itu yang tak lagi memiliki klub. Beberapa hari lalu Rijkaard resmi putus hubungan dengan galatasary.

Namun kabar bakal berlabuhnya mantan pembesut Barcelona itu di Anfield buru-buru disanggah. Rijkaard melalui jurubicaranya menyebut kalau belum ada kontak dengan pihak Liverpool selain dia sendiri memang belum ingin mencari pekerjaan baru dalam waktu dekat.

"Kami masih belum didekati oleh Liverpool. Frank belum memikirkan pekerjaan apapun saat ini- dia ingin melupakan dulu apa yang dialaminya di Turki," sahut jurubicara Rijkaard, Perry Overeem seperti dikutip dari Skysports.

"Frank masih berada di Turki. Kapanpun kami didekati, jika benar kami didekati, kami akan menghadapinya tapi saat ini tak tak banyak membantu menanggapi rumor seperti ini,"  lanjut Overeem.

Meski sudah muncul suara-suara yang meminta Hodgson dipecat, namun pemilik baru Liverpool, John W. Henry, sempat menyebut kalau posisi pria 63 tahun itu masih belum akan diusik.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)