Rooney Hengkang, Torres Datang?

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 20 Oktober 2010 0 komentar
Fernando Torres, Liverpool (Getty Images)
Petinggi Manchester United mulai bersiap-siap mencari pemain lain sebagai pengganti Rooney bila striker Setan Merah itu hengkang dari Old Trafford. Penyerang Liverpool Fernando Torres pun menjadi buruan utama untuk menggantiikan posisi Rooney.
Suratkabar Daily Star mengklaim, kubu United meningkatkan intensitas perburuan mereka terhadap Torres menyusul munculnya rumor mengenai Rooney. Bahkan, manajemen United dikabarkan menyiapkan anggaran £50 juta.
Manajer Sir Alex Ferguson sudah sejak lama menginginkan Torres menjadi bagian dari skuadnya. Hanya saja, ia kalah dari Liverpool yang memboyong striker asal Spanyol itu pada tahun 2007.
Hingga saat ini, Ferguson pun masih berharap Torres bersedia ke Old Trafford. Namun ia mengalami kendala dengan utang United. Karena itu, bila ingin mendapatkan Torres, maka United harus menjual salah satu bintangnya.
Dengan munculnya rumor Rooney, maka United mulai menemui jalan keluar. Rooney bakal dilepas dengan nilai £75 juta untuk mengimbangi pengeluaran United jika berhasil mendapatkan Torres.
“United harus berpikir keras memperoleh uang sebesar itu untuk mendapatkan satu pemain. Mereka tahu, Torres akan bisa membantu penjualan jersey United di seluruh dunia. Sudah bukan rahasia lagi Ferguson menginginkan Torres di United,” ujar sumber dekat Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)