Carragher Sambut Pemilik Baru The Reds

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 08 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Klub Liverpool telah siap mendapatkan pemilik baru. Rencana pengambilalihan tersebut disambut baik oleh bek veteran The Reds Jamie Carragher.

Liverpool dalam waktu dekat akan punya pemilik baru. Hal itu menyusul diterimanya proposal pembelian yang diajukan John W. Henry melalui konsorsium New England Sports Ventures (NESV) oleh manajemen klub.

NESV diyakini tak akan menemui halangan berarti untuk mengakuisisi The Kop. Jika proses pemindahan itu selesai maka kepemilikan Era Tom Hicks dan George Gillett segera berganti dengan masuknya John W Henry. 

Bek Carragher pun yakin pengambilalihan tersebut akan bagus buat kemajuan Liverpool. "Setiap orang tahu bahwa ini adalah sesuatu hal yang baik untuk klub," ungkapnya dalam situs resmi Liverpool seperti dilansir Sky.
Tentu saja Carragher sangat berharap proses pemindahan dapat selesai dengan cepat sehingga dapat fokus kembali ke lapangan. Saat ini Liverpool ada di zona degradasi.

"Berharap ini dapat selesai dengan secepatnya dan kami memulai untuk melihat ke depan di lapangan dan mulai memperbaiki hasil. Itu yang kami harus lakukan saat ini," tegas Carragher.

Meski belum resmi menjadi pemilik, NESV berjanji banyak hal buat The Reds. Selain menghapus utang-utang, konsorsium asal Amerika Serikat itu juga bertekad membawa Liverpool kembali ke persaingan menjadi juara di Inggris dan Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)