Hodgson: Lupakan Bursa Transfer Januari!

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 19 Oktober 2010 0 komentar
Roy Hodgson - Liverpool (Getty Images) 
Hodgson meminta anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan.
Manajer Liverpool Roy Hodgson mengatakan pihaknya tidak memikirkan sama sekali tentang bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Meski The Reds sedang terpuruk, sang pelatih tetap fokus pada kompetisi musim ini.
Setelah menelan empat kekalahan secara beruntun, Liverpool kini ada di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka akan menghadapi Napoli dalam lanjutan putaran grup Liga Europa pada pertengahan pekan ini. Dan, pada pekan depan, mereka akan menghadapi Blackburn dalam lanjutan Liga Primer.
Bagi Hodgson, fokus pada pertandingan lebih penting ketimbang memikirkan siapa saja pemain baru yang perlu dibidik pada bursa tranfser Januari nanti.
"Saya pikir pemilik klub sangat tertarik untuk merencanakan segala sesuatu agar bisa membawa tim pada kondisi yang stabil," ujar Hodgson dikutip Tribalfootball.
"Masih ada banyak hal yang perlu dibenahi di luar wilayah sepakbola. Pastinya mereka akan membantu dalam hal itu."
"Bursa transfer masih dua setengah bulan lagi. Padahal, masih ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Jadi, tidak ada waktu buat kami untuk memikirkan bursa transfer itu."
"Sesuatu yang perlu kami lakukan adalah mulai meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan ke depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)