Gerrard Minta Fans Selalu Dukung Klub

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 15 Oktober 2010 0 komentar

Steven Gerrard - Liverpool (Getty Images)
Keputusan Pengadilan Tinggi London yang mementahkan pengajuan banding oleh Tom Hicks dan George Gillett disambut hangat Steven Gerrard. Kapten tim Liverpool ini menilai keputusan tersebut bisa membuat The Reds bangkitGerrard yakin dengan adanya keputusan itu, maka Liverpool sudah bersiap menyongsong era baru yang lebih baik. Kemenangan atas Everton dalam derby Merseyside akhir pekan nanti menjadi titik balik kebangkitan Liverpool.

“Itu adalah hasil yang fantastis. Kredit tersendiri pantas diberikan kepada Christian [Purslow], Ian [Ayre], dan chairman [Martin Broughton] yang telah bekerja keras menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Gerrard dilansir laman resmi klub.

“Sepertinya, permasalahan di luar lapangan akan segera berakhir. Kami harus mendukung mereka dengan memberikan kemenangan di Goodison pada hari Minggu.”

Ketidakpastian yang selalu menyelimuti Liverpool pada awal musim ini turut memberikan pengaruh terhadap performa tim di atas lapangan. Gerrard juga meminta seluruh fans agar ikut membantu memberi dukungan agar Liverpool kembali ke papan atas.

“Saya tahu bagaimana frustrasinya fans atas apa yang terjadi selama ini, dan saya memahami perasaan mereka. Kami semua menderita karena masalah ini, terutama suporter. Sekarang saatnya kita bersama-sama membantu klub menuju arah lebih baik,” kata Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)