Posisi Hodgson Dijamin Aman

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 08 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool - Roy Hodgson bisa bernapas lebih lega. Pasalnya posisi dia sebagai manajer Liverpool dijamin aman terkait dengan datangnya pemilik baru klub yang bermarkas di Anfield itu.

Datangnya pemilik baru Liverpool menimbulkan pertanyaan terhadap masa depan manajer Roy Hodgson. Sebab sejauh ini kinerja pria Inggris tersebut kurang memuaskan. Indikasinya adalah terjerembabnya Si Merah ke zona degradasi klasemen sementara Liga Primer, sesuatu yang terakhir kali terjadi sekitar lima dasawarsa silam.

Hodgson kini bisa bernapas lega. Sebab posisi suksesor Rafael Benitez itu dijamin aman. Hal tersebut diungkapkan oleh chairman Martin Broughton.

"Pemilik baru sangat gembira karena manajer (saat ini) merupakan orang yang tepat untuk klub," ujar Broughton seperti diberitakan SkySports.

"Mereka (pemilik baru) berbicara dengan sangat antusias tentang kemenangan dan investasi pada tim, pengembangan stadion, dan melakukan segalanya dengan benar. Saya pikir mereka akan sangat membantu nantinya, dan mereka memiliki rekam jejak soal itu," kata Broughton.

Terpisah, Hodgson memberikan responnya atas hadirnya owner anyar ini. "Ini sangat positif dan tentu saja saya gembira ketika mendengar konfirmasi soal kabar ini dan saya pikir ini merupakan kemajuan," ujar sang manajer di situs resmi klub.

Hodgson juga memuji kerja keras dewan klub yang telah berhasil mendatangkan pemilik baru. "Perjuangan untuk ini sudah berlangsung lama dan saya tahu betapa beratnya kerja dewan klub. Saya paham tidak mudah bagi mereka karena owner juga memiliki ide lain soal penjualan dan juga pencapaian," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)