Hodgson Yakin Fergie Incar Torres

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 21 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)  
Pelatih Liverpool Roy Hodgson yakin Sir Alex Ferguson akan menjadikan Fernando Torres sebagai target nomor satu, sehubungan akan hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford.

"Ketika pemain sehebat Rooney akan hengkang dari Old Trafford, Manchester United akan dipaksa mencari pengganti yang kualitasnya sama," ujar Hodgson.

"Torres mungkin bukan salah satunya, tapi menjadi target utama. Adalah naif jika saya tidak berpikir demikian," demikian Hodgson.

Asumsinya, masih menurut Hodgson, Fergie tahu Fernando Torres juga berniat meninggalkan Liverpool secepatnya. Ia juga yakin spekulasi masa depan Torres akan meningkat, jelang dibukanya pasar transfer Januari 2011.

Fergie sejak lama menginginkan Torres. Saat masih berstatus pemain belia di Atletico Madrid, Fergie beberapa kali mencoba mendapatkannya, tapi gagal.

Ketika Torres memilih pindah dari Vicente Calderon dan menerima tawaran Rafa Benitez untuk main di Liverpool, Torres sangat kecewa. Namun Fergie tidak pernah menghapus niatnya mendapatkan Torres.

"Saya akan menggunakan semua kekuatan saya untuk mencegah kepindahan Torres ke Old Trafford," kata Hodgson.

Caranya, lanjut Hodgson, dengan meminta dana sebanyak mungkin untuk membeli beberapa pemain baru. Ia yakin Torres tidak bersedia bertahan jika pada paruh kedua musim ini The Reds belanja lagi.

"Pemilik baru Liverpool pasti tidak ingin kehilangan asset pentingnya," Hodgson mengakhrii.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)