Jelang Derby Merseyside :Hodgson Sambut Torres & Konchesky

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 15 Oktober 2010 0 komentar
 
Liverpool kehilangan Dirk Kuyt untuk Derby Merseyside. Beruntung meski kehilangan satu pemain pilar, 'Si Merah' mendapat dua pemain lain yang sudah bugar, di mana salah satunya adalah bomber Fernando Torres.

Cedera didapat Kuyt ketika ia sedang bertugas membela Belanda dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Swedia awal pekan ini.

Saat itu Kuyt terjatuh dengan kurang pas sehingga pergelangan kakinya cedera dan diprediksi akan absen setidaknya sampai dengan satu bulan.

Dengan demikian, ia jelas takkan bisa membela Liverpool kala menghadapi rival sekotanya, Everton, dalam partai derby Merseyside akhir pekan ini.

Untungnya meski kehilangan Kuyt, Liverpool akan bisa diperkuat Torres pada laga nanti. Ia sempat mengalami cedera ringan pada bagian pahanya di awal bulan Oktober, tapi kini sudah bugar lagi.

Setelah kembali fit, Torres akan dimainkan sedari menit awal. Sedangkan di lini belakang, Liverpool juga sudah bisa memainkan Paul Konchesky yang kembali pasca cedera.

"Kami kembali mendapatkan dua pemain bagus, tapi kehilangan satu pemain bagus dalam diri Kuyt," ujar Manajer Liverpool Roy Hodgson di situs resmi Liverpool.

"Konchesky melakukan proses pemulihan dengan baik sebagaimana juga Fernando Torres sehingga kita bisa menyambut keduanya lagi," lanjutnya.

Saat ini Liverpool baru mengoleksi enam poin dari tujuh pertandingan. Akibatnya, Anfield Gang masih harus terpuruk di posisi tiga dari dasar klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)