Standard Liege Bintang Target Jangka Panjang Untuk Reds

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
24 tahun telah menjadi salah satu dari banyak pemain dinilai oleh tim kepanduan Reds dalam beberapa minggu terakhir dan tidak jatuh dalam anggaran transfer Hodgson.
Defour Namun hanya menyatakan kemarin bahwa ia percaya Manchester United pelacakan dia, "katanya.
"Saya tahu bahwa Manchester United memonitor situasi saya. Ada belum ada kontak resmi belum sekalipun.
"Saya telah absen selama beberapa waktu karena cedera, tapi aku bermain di tingkat tinggi lagi. Kemungkinan bahwa saya akan meninggalkan klub agak besar jika aku terus bermain seperti saat ini saya lakukan.
"Saya sudah memiliki kesempatan untuk meninggalkan Standar pada lebih dari satu kali kesempatan dalam beberapa musim terakhir, tapi saya mencintai klub terlalu banyak untuk pergi.
"Namun, saya 22 tahun sekarang dan saya juga harus berpikir tentang diri saya. Ada saatnya ketika Anda hanya perlu membuat langkah berikutnya dalam karir Anda, terlepas dari sentimen untuk klub manapun."
Senilai £ 12million oleh Standard, yang bergerak dengan Liverpool dipandang sebagai "risiko minimum untuk imbalan maksimum" menurut Telegraph.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)