Liverpool Siap Untuk Menyerang Roma Untuk Striker Wantaway

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool siap untuk menawarkan wantaway striker Mirko Vucinic Roma rute melarikan diri pada bulan Januari, menurut laporan di Italia.

Montenegro Vucinic internasional, 27, dilaporkan bentrok dengan manajer Claudio Ranieri Roma dalam beberapa minggu terakhir dan bereaksi buruk terhadap yang diganti setelah hanya 57 menit dari imbang tanpa gol melawan Parma pada akhir pekan.
Vucinic, yang baru-baru ini menjadi berita utama dengan perayaan gol aneh di mana ia mengambil celana pendek off dan menempatkan mereka di kepalanya setelah mencetak pada tugas internasional dengan Montenegro, dikontrak untuk Roma sampai 2013.
Dia saat ini bernilai sekitar £ 16.5m tetapi laporan di Italia menunjukkan bahwa Vucinic tersedia untuk cut-£ 13m harga karena dia tidak bahagia, dengan Liverpool tertarik pada striker.
Bos Reds Roy Hodgson telah singkat opsi sampai musim depan ini dan penawaran untuk membeli maju pada Januari untuk meringankan beban pada Fernando Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)