Kuyt & Agger Pulang ke Anfield dengan Cedera

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 13 Oktober 2010 0 komentar
 
Amsterdam - Liverpool mendapat kabar buruk usai pertandingan internasional kualifikasi Piala Eropa 2012. Dua pemainnya, Dirk Kuyt dan Daniel Agger, harus pulang dari tugas membela negara dengan kondisi cedera.

Agger, yang baru saja kembali dari masalah selangkangan, hanya bertahan 39 menit saat membela Denmark dalam pertandingan kontra Siprus, Rabu (13/10/2010) dinihari WIB.

Sementara Kuyt dilanda cedera pergelangan kaki yang kabarnya cukup serius saat membela Belanda dalam laga lawan Swedia. Penyerang Liverpool itu ditarik keluar pada menit 29 setelah sebelumnya jatuh dengan posisi tak idel usai berduel dengan pemain lawan.

"Dirk masih ingin main tapi dokter kami mencegahnya dan bilang untuk menggantinya," ungkap Pelatih Belanda Bert vam Marwijk seperti diwartakan Reuters usai timnya menang 4-1.

"Ia kini ada di rumah sakit tapi penilaian awal dari dokter mengindikasikan cederanya bisa jadi cukup serius dan membuatnya absen cukup lama," lanjut si pelatih.

Kabar itu jelas tak mengenakkan untuk Anfield Gang yang sedang berusaha bangkit dari start buruk di Liga Primer. Apalagi akhir pekan ini 'Si Merah'juga harus terlibat partai sengit kontra Everton, dalam sebuah pertandingan bertajuk Derby Merseyside.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)