Liverpool Bakal Kehilangan Torres & Reina

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 28 Oktober 2010 0 komentar
Fernando Torres - Liverpool (Getty Images) 
Rumor terhadap masa depan Fernando Torres dan kiper Pepe Reina di Liverpool masih terus berhembus kencang. Sejumlah laporan berspekulasi dua pemain asal Spanyol ini kemungkinan besar akan angkat kaki dari Anfield pada bursa transfer Januari mendatang.

Torres dan Reina digosipkan saat ini tengah berusaha untuk mengaktifkan klausul pelepasan dirinya di dalam kontrak mereka. Klausul ini sebelumnya telah dibuat pada musim panas lalu ketika keduanya dibujuk untuk tetap bertahan di klub menyusul penunjukkan pelatih Roy Hodgson.

Namun sejumlah laporan berspekulasi, kedua pemain ini menginginkan untuk cabut dari Liverpool setelah janji-janji dari investasi pemain tidak terwujud. Dalam hal ini pemilik baru The Reds John Henry mengatakan tidak akan ada pembelian besar pada Januari mendatang.

Sementara Mirror Football menyebutkan Torres dan Reina akan memberitahukan kepada klub tentang rencananya pada Desember nanti atau sebelum nama mereka masuk ke dalam daftar pemain yang hendak dijual pada Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)