Hodgson Sudah 'Ceraikan' Pemecatan

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 26 Oktober 2010 0 komentar
Roy Hodgson - Liverpool (Getty Images)
Manajer Liverpool Roy Hodgson menyatakan sudah 'bercerai' dengan kata 'pemecatan' menyusul kemenangan yang diraih tim besutannya atas Blackburn Rovers pada akhir pekan kemarin.

Spekulasi pemecatan Hodgson yang dikembangkan media massa Inggris muncul menjelang duel melawan Blackburn. Hodgson sendiri menganggap pertandingan itu wajib dimenangi. Kondisi semakin panas dengan spekulasi Frank Rijkaard bakal menggantikan posisinya.

“Media massa selalu bilang, 'Kalah di dua pertandingan, maka pelatih harus dipecat dan memulainya dari awal lagi'. Sekarang saya sudah 'ceraikan' kata 'pemecatan'. Kondisi seperti itu tidak saya lihat di diri pemain maupun staf pelatih,” tegas Hodgson dilansir Soccernet.

Hodgson juga meyakini petinggi New England Sports Ventures [NESV] merasa senang dengan kemenangan yang diraih The Reds. Sejumlah petinggi NESV hadir menyaksikan laga itu langsung di stadion, walau John W Henry tetap di Amerika Serikat karena sedang sakit.

“Saya tidak yakin orang-orang di sini [NESV] mempunyai pemikiran seperti itu. Mereka adalah orang yang sudah lama berkecimpung di olahraga. Mereka mengubah Boston Red Sox dari buruk menjadi tim juara.”

“Banyak orang-orang dari organisasi yang datang ke sini. Saya yakin telepon dia [Henry] sangat sibuk, karena dia senang dengan performa kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)