Liverpool Dan Barcelona Berjuang Untuk Bintang Belanda

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 29 Oktober 2010 0 komentar
Liverpool menghadapi persaingan kuat dari Barcelona dalam lomba untuk menandatangani internasional Belanda Ibrahim Afellay.

Pemain tengah menyerang 24 tahun diatur untuk meninggalkan PSV setelah mengakui saatnya untuk pindah dari tanah airnya, dan Liverpool bos Roy Hodgson diperkirakan telah menyoroti pemain sebagai target Januari potensial.
"Saya merasa bahwa sudah waktunya untuk pergi ke luar negeri saya memiliki waktu yang besar dalam PSV dan saya masih menikmati bermain di sini.Tapi setiap pemain sepak bola ingin mencoba untuk mencapai level tertinggi mungkin," kata Afellay olahraga-promotion.nl.
Sebuah produk sistem muda PSV's, Afellay membuat debut senior sebagai remaja pada tahun 2003, tujuh tahun setelah bermain pertama di akademi pemuda klub.
Dengan 149 penampilan Eredivisie namanya sudah, Afellay memiliki banyak pengalaman dan telah bermain di semua kompetisi klub utama Eropa sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)