Reina: Jangan Pojokkan Torres!

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar
Fernando Torres, Liverpool (Getty Images)
Fernando Torres masih mendapat sorotan publik meski baru saja mengakhiri masa paceklik golnya di akhir pekan. Striker Liverpool itu mendapat tekanan untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Tingginya harapan tersebut membuat Pepe Reina bersimpati kepada Torres. Menurut kiper Liverpool itu, rekannya sudah diperlakuan dengan tidak adil.

"Striker memang selalu dihubungkan dengan gol. Mereka juga ingin mencetak gol dan mereka juga ingin mencetak gol penentu kemenangan, seperti yang sudah dilakukan Fernando kala menghadapi Blackburn," ujar Reina dikutip The Sun.

"Saya rasa dia sudah bisa memulai lagi catatan positifnya seperti yang sebelumnya. Apa yang sudah terjadi pada Fernando kurang lebih sama dengan apa yang terjadi pada David Villa di Barcelona."

"Keduanya adalah pemain hebat, tapi ketika striker tidak mencetak gol, orang akan selalu kecewa dengan mereka, dan hal itu tidak adil."

"Saya rasa kami tidak memberinya banyak kesempatan seperti yang seharusnya kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Dia tidak bisa melakukan apa pun sama sekali. Kami harus bisa memberinya umpan, dan itulah tujuan utamanya," tandas Reina mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)