Pembelaan Gerrard untuk Torres & Hodgson

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 13 Oktober 2010 0 komentar
 
London - Steven Gerrard tak terima dengan kritik yang ditujukan untuk Fernando Torres dan Manajer Liverpool Roy Hodgson. Kapten 'Si Merah' itu pun melontarkan pembelaan untuk keduanya.

Baru satu gol yang dibuat oleh Torres untuk Liverpool musim ini. Klub itu sendiri tengah menjalani start terburuknya dalam periode nyaris 50 tahun, dengan menghuni posisi 18 di Liga Primer.

Dengan hasil itu tak ayal performa Torres, yang juga tak tampil mengesankan di Piala Dunia 2010, menuai kritik. Namun, Gerrard menilai kalau kritik itu tidaklah adil karena tidak mempertimbangkan apa yang sudah diperlihatkan Torres sebelum ini.

"Anda harus melihat catatan Fernando sedari ia masuk melalui pintu itu (Anfield) untuk tahu seberapa bagus dirinya, tapi belakangan ia memang menjalani masa-masa buruk akibat dampak cedera," bela Gerrard di AFP.

"Ia tak tampil 100 persen di Piala Dunia dan ia mendapat banyak kritik sepanjang musim panas tapi ia akan bangkit. Kami semua percaya padanya, ia andalan kami. Ia adalah pemain hebat dan pencetak gol untuk kami," tegas si skipper.

Selain Torres, Hodgson yang jadi manajer Liverpool juga dibela Gerrard. Menurutnya, tak adil menimpakan hasil buruk Liverpool di pundak Hodgson semata karena para pemain juga turut andil dalam buruknya performa.

"Kami semua bersama-sama dalam situasi ini, semua di klub, dari atas sampai bawah. Kami harus menerima tanggung jawab dan bersatu padu jika ingin keluar dari situasi ini," seru Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)